Sinopsis Oh My Venus

Home » , » Sinopsis Remember - War of The Son Episode 1 Part 2

Sinopsis Remember - War of The Son Episode 1 Part 2


Seperti yang kita tahu di episode 1 bagian 1, Seo Jin Woo menjadi pengacara bagi ayahnya sendiri yang dihukum karena kasus pembunuhan yang bahkan tak diingatnya. Padahal 4 tahun sebelumnya, kehidupan mereka berjalan normal.

Dikisahkan pula bahwa pengacara Dong Ha yang bermoto menang 100% berjuang melawan Nam Gyu Man. Seorang anak CEO yang arogan abis. Demi membela kliennya yang dipenjara hanya karena mengejeknya di depan teman2 Gyu Man.

SINOPSIS REMEMBER - WAR OF THE SON EPISODE 1 PART 2

Sinopsis Remember - War of The Son Episode 1 Part 2

In Ah pulang ke rumahnya yang ternyata adalah toko pizza. Di TV sedang tampil Seo Jin Woo dengan kemampuan mengingatnya. Ibunya berkomentar kagum bahwa mungkin Jin Woo bisa mengingat semua isi buku hukum milik In Ah.

In Ah yang mendengarnya marah dan berkata kalau hukum bukan hanya menghafal isi buku. Dia mengambil remote dan mengganti channel. Tapi apes, yang ada malah berita penangkapan copet - yang mencopet dompetnya - berkat bantuan Jin Woo. In Ah bertambah kesal dan mematikan TV. Ibunya hanya memandang heran.

Asisten Gyu Man membawa seorang wanita yang akan menyanyi seperti permintaan Gyu Man. Ternyata wanita itu adalah Jung Ah. Dia melihat Seo Ji Hyuk sedang membuang sampah dan mengenalinya. Si asisten bertanya apa Jung Ah mengenalnya. Jung Ah menjawab kalau itu teman ayahnya. Asisten Gyu Man berkata kalau nanti Jung Ah hanya perlu bernyanyi dan pulang.

Jung Ah mengiyakan dan berjanji akan merahasiakannya bahkan dari ayahnya. Tetapi dia penasaran siapa yang memintanya menyanyi. Jung Ah mengikuti asisten masuk dan heran melihat penampilan serta kelakuan orang-iorang yang berpesta di dalam.

Sinopsis Remember - War of The Son Episode 1 Part 2

Asisten Gyu Man mengambil sebuah baju dan menyuruh Jung Ah memakainya. Jung Ah menolak. Asisten memberitahu Jung Ah kalau semua tamu berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Jung Ah tetap menolak dan meminta pulang. Tetapi asisten membujuknya dengan uang yang banyak. Jung Ah masih berusaha menolak.

Gyu Man datang. Si asisten menyambutnya. Asistennya ini ternyata bernama seo Bum. Ayah Jin Woo kebetulan ada di sana. Gyu Man marah dan menyuruh Seo Bum mengusir "serangga". Seo Bum pun menyuruh Ji Hyuk pulang. Ji Hyuk mengiyakan dengan heran.

Di kamar ganti, Jung Ah masih ragu. Gyu Man masuk dan memandangnya rakus. Jung Ah merasa jengah.

Sinopsis Remember - War of The Son Episode 1 Part 2

Di rumah, Jin Woo sedang memasak kimchi yang dia janjikan dan menghubungi ayahnya. Saat itu jam 8 malam. Jin Woo memandang tas ponsel di atas lemari. Sepertinya itu bekas ponsel baru miliknya.

Sang ayah sendiri sedang memilih ponsel di toko untuk diberikan pada Jin Woo. Sepertinya Ji Hyuk sudah mulai pikun. Sudah jelas Jin Woo sudah punya ponsel.

Bahkan, si pelayan toko juga bilang kalau Ji Hyuk sudah datang 3x dan membeli ponsel untuk anaknya yang layarnya retak. Tapi Ji Hyuk menampik dan berkata mungkin si pelayan salah orang. Saat itu ponselnya berdering, tapi dia tak tahu.

Sinopsis Remember - War of The Son Episode 1 Part 2

Jung Ah datang ke panggung dan mulai menyanyi. Seluruh perhatian tertuju padanya. Tetapi Gyu Man marah dan menghancurkan gelas di meja. Dia tak suka lagu yang dinyanyikan Jung Ah. Dia menyuruh Jung Ah menyanyi Pong Chak. Jung Ah akhirnya menurut. Semua tamu senang dan menghamburkan banyak uang kertas.

Di ruang ganti, Jung Ah mengeluh. Kemudian Gyu Man masuk dengan mabuk sambil membawa botol minuman. Dia mengajak Jung Ah minum. Jung Ah diam saja.

Sinopsis Remember - War of The Son Episode 1 Part 2

Jin Woo tertidur menunggu ayahnya pulang. Ayahnya menelepon. Jin Woo terbangun dan bertanya di mana ayahnya. Karena dari tadi dia menghubungi ayahnya. Ji Hyuk mengelak berkata dia tak mendengar dering telepon dari Jin Woo.

Ji Hyuk sendiri berada di hutan. Entah dimana dengan tas ponsel di tangannya. Jin Woo meminta ayahnya tetap di sana dan dia akan mencari ayahnya. Tapi sang ayah tetap berjalan dan melihat kaki seseorang di balik pohon. Ternyata itu Jung Ah. Ji Hyuk berusaha membangunkan Jung Ah. Tapi Jung Ah tak bergerak.

Ji Hyuk akhirnya mencoba menelepon. Tapi sialnya dia tak ingat kode unlock ponselnya. Ji Hyuk merasa pusing ketika Jin Woo tiba di sana. Jin Woo mengenali Jung Ah dan ayahnya tiba-tiba pingsan.

Sinopsis Remember - War of The Son Episode 1 Part 2

Ji Hyuk tersadar setelah dirawat di RS. Beberapa polisi datang dan meminta kesaksian Ji Hyuk.Ji Hyuk terlihat tak bisa menjawab karena dia memang tak ingat apapun. Polisi terus mendesak hingga Jin Woo kesal. Polisi meminta maaf dan kembali bertanya apa korban adalah kenalan Ji Hyuk. Tetapi Ji Hyuk menjawab baru kali ini melihatnya. Jin Woo kaget dan nampaknya menyadari kalau ayahnya mempunyai masalah ingatan. Dia kemudian melihat kantong ponsel di dekat ayahnya.

Jin Woo pulang dan dilemari ada beberapa kotak ponsel. Juga di tempat lain, banyak barang-barang yang kembar. Bahkan, total kantong ponsel ada 3 buah.

Dokter memberi tes ingatan pada Ji Hyuk. Tapi dia bisa menjawab dengan mudah. Berita tentang Jung Ah banyak diliput media. Keluarga In Ah juga melihat berita ini. Tak terkecuali Ji Hyuk.

Jaksa Hong Suk Hun yang menangani kasus Jung Ah. Polisi yang sebelumnya menginterogasi Ji Hyuk datang menghadap. Jaksa berkata kalau dia sudah mengurangi jumlah tersangka untuk membantu polisi. Karena sampai sekarang belum ada kemajuan. Polisi membuka file yang diberikan dan berkata kalau mereka sudah menginterogasi mereka. Tetapi tak ada yang janggal.

"satu-satunya cara adalah jika si pembunuh mengaku, Pak" katanya

Jaksa marah. Dia berkata kalau presiden secara langsung meminta hukum menyelesaikannya atau semua dipecat. Dia meminta pak polisi melihat ke halaman terakhir. Terdapat resume Seo Ji Hyuk.

Sinopsis Remember - War of The Son Episode 1 Part 2

Ji Hyuk dan Jin Woo datang ke pemakaman Jung Ah. Ayah Jung Ah berterima kasih karena Ji Hyuk bisa menemukannya. Ayah Jung Ah menangis dan Ji Hyuk menghiburnya. Saat itulah polisi datang dan menangkap Ji Hyuk di pemakaman.

Sepertinya Ji Hyuk dijadikan kambing hitam dalam kasus ini atas permintaan jaksa. Dia bahkan memberi waktu 3 hari kepada polisi untuk mendapatkan pengakuan Ji Hyuk. Semua orang kaget. Ji Hyuk berusaha menenangkan Jin Woo. Jin Woo bertanya kenapa polisi menangkap ayahnya tetapi tentu saja diabaikan. Ayah Jung Ah terlihat shock.

Di jalan, mobil yang membawa Ji Hyuk melenceng dari jalur. bahkan sirine pun dimatikan. Ji Hyuk bertanya mereka akan kemana tapi tak dijawab.

Sinopsis Remember - War of The Son Episode 1 Part 2

Jin Woo pulang dalam kehujanan dan saat masuk rumah, dia mendapati rumahnya berantakan bekas digeledah.
Sinopsis Remember - War of The Son Episode 1 Part 2

Esoknya, berita penangkapan Ji Hyuk beredar di TV. In Ah di sana sedang sarapan. Jaksa Hong melakukan konferensi press dan mengatakan kalau tersangka telah mengakui perbuatannya dan akan segera di sidang. Ayah In Ah ternyata kenal Ji Hyuk dan berkata kalau Ji Hyuk sangat baik. Tak mungkin dia pelakunya.Meskipun Ji Hyuk sendiri yang mengakuinya.

Ibu In Ah bertanya apa In Ah tak kenal Jung Ah? ternyata Jung Ah adalah teman SD In Ah. In Ah kaget mendengarnya.

Sinopsis Remember - War of The Son Episode 1 Part 2

Ji Hyuk dibawa polisi menemui Jin Woo. Jin Woo menangis bingung kenapa ini bisa terjadi. Tetapi Ji Hyuk tak mengenalinya. Sepertinya dia tambah pikun. Jin Woo menangis tak hanya karena kasus, tetapi karena ayahnya tak ingat. Ji Hyuk menangis begitu bisa mengingat anaknya.

Orang-orang berdemo di hari persidangan. Jin Woo terlihat berdiri di belakang. In Ah datang dan menegurnya. Mobil tahanan datang. Semua orang mengutuk Ji Hyuk. Jin Woo menangis memanggil ayahnya. Ji Hyuk dengan pengawalan polisi berhasil masuk ruang sidang dengan aman.. Tetapi tidak dengan Jin Woo. Seseorang berteriak kalu Jin Woo adalah anak pembunuh. Seorang yang lain langsung menubruk Jin Woo. Semua berusaha memukul Jin Woo kalau tak dihalangi polisi. Mereka melempari Jin Woo dengan telur.
Sinopsis Remember - War of The Son Episode 1 Part 2

In Ah hanya bisa memandangi Jin Woo yang diam saja.

bersambung ke episode 2

===
komentar :

Entah apa jadinya kalau aku yang ada di posisi Seo Jin Woo. Ayahnya yang menderita pikun, dituduh membunuh anak teman dekatnya sendiri.

Sebenarnya, kalau si asisten Gyu Man cukup berani, dia bisa menjadi saksi kunci, right? tapi melihat sikap dia yang selalu membungkuk kepada majikan, pasti itu tak akan terjadi. Sepertinya In Ah mulai bersimpati Terhadap Jin Woo.

Ini memang hanya film. Tapi siapa yang tahu di kehidupan nyata ada kasus "kambing hitam" seperti ini? mungkin bisa saja ada.

Uang dan kekuasaan memang belum ada tandingannya di kehidupan. Meski ada hukum, hukum rimba diam-diam tetap jalan. SIapa yang kuat, dia yang menang.

Ceritanya menarik dan membuat penasaran. Akting Yoo Seung Ho juga bagus banget. Meski ini drama come backnya setelah wamil. Fighting !!

0 komentar:

Posting Komentar